Halaman

Selasa, 23 Oktober 2012

GAYA RAMBUT ARTIS KOREA TERPOPULER


Seperti kita ketahui, artis Korea terkenal dengan kecantikannya. Tidak salah dari gaya berpakaian, merawat wajah ala artis Korea, hingga model rambut artis Korea paling popluer saat ini juga banyak ditiru oleh artis-artis Indonesia. Sebut saja Ayu Tingting dan Luna Maya yang mengikuti gaya rambut artis-artis dari Korea.
Dengan perpaduan warna yang ngejreng ala boneka berbie, gaya rambut artis Korea terpopuler 2012 selalu terlihat saat mereka bernyanyi maupun main drama. Tidak sedikit juga untuk artis pria korea yang merias atau menata rambutnya bak seperti tokoh di komik-komik kartun. Hingga terkadang kualitas suara menjadi nomer dua setelah modal wajah cantik dan cakep seperti boyband Indonesia kebanyakan.
Salah satu pakar rambut senior Indonesia Rudy Hadisuwarno, beranggapan bahwa gaya rambut Korea ini memang sangat diminati di Indonesia. Model raambut Korea yang memiliki karakter ikal zig-zag alias tidak beraturan ini bisa di dapat dengan menggunakan catokan rambut khusus.


Sementara itu, pakar rambut senior lainnya Johnny Andrean memiliki tips dan trik tersendiri dengan model rambut artis Korea  ini untuk diterapkan pada rambut pendek dan medium.
Untuk anda yang berambut pendek yang ingin mendapatkan kesan tirus pada wajah, anda disarankan untuk menggunakan poni panjang karena potongan ini akan memberikan kesan tirus pada anda.
Anda bosan dengan gaya rambut anda, tidak ada salahnya bereksperimen atau meniru gaya rambut para artis Korea yang sekarang lagi populer.
Ragam gaya rambut Korea yang berbeda akan menambah anda lebih percaya diri. Dunia memang lagi demam Korea saat ini, dan Indonesia pun tak luput dari adanya “Korean Waves”. Anda boleh meniru beberapa model rambut Korea di bawah ini.
Model Rambut Ala Artis Korea :
1. Chin-bob hairstyle yaitu model potongan untuk rambut panjang dengan sedikit aksen ikal pada ujungnya.
2. Gaya rambut pendek berlapis.
3. Gaya rambut bob pendek dengan pinggiran atau poni yang tidak rata.
4. Gaya rambut boycut yang bisa dilihat pada model rambut para artis yang bermain dalam film oleh ‘Coffee Prince’.
5. Model rambut panjang yang dikeriting dengan aksen ikal lepas yang besar.
6. Model rambut panjang yang dikeriting dengan aksen ikal lepas dengan menggunakan media.
7. Chin-bob yaitu model potongan rambut panjang dengan poni.
8. Model rambut panjang yang bergelombang dengan perms longgar.
9. Gaya rambut bob pendek dengan perms sedikit bergelombang pada ujungnya.
Jangan takut untuk bereksperimen dengan gaya rambut yang disesuaikan dengan kontur wajah anda untuk mendukung penampilan tidak ada salahnya mencoba gaya rambut artis korea yang paling populer saat ini. Selamat mencoba gaya rambut baru anda !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar